Laman

17 September 2015

Kaos Kaki Traveling - Medi Travel Men Compression Socks Germany





Jual kaos kaki traveling - medi travel men compression socks buatan Jerman

Penjelasan:
Kurangnya gerakan fisik selama perjalanan jarak jauh mengakibatkan tingginya tekanan darah pada vena terutama di daerah kaki. Katup-katup pada vena tidak menutup dengan sempurna dan aliran darah melambat. Kaki menjadi berat dan lelah, dalam kasus terburuk bisa mengakibatkan 'trombhosis traveler' - penggumpalan darah karena duduk/berdiri dalam waktu lama yang sangat membahayakan jika masuk ke paru-paru.
Kaos kaki traveling ini didesain secara khusus untuk menjaga vena dalam bentuk semestinya selama duduk atau berdiri lama dalam waktu lama. Kaos kaki traveling ini menjaga sirkulasi darah alami sehingga darah kembali ke jantung melawan gaya gravitasi dan darah tidak berkumpul di kaki.

Medi travel men compression socks cocok digunakan untuk anda yang sering bepergian jarak jauh dan lama seperti naik pesawat terbang, bis, kereta lebih dari 4 jam.

Nama produk : medi travel men (untuk wanita silakan cari medi travel women di etalase ini)
Warna : hitam
Jumlah : sepasang
Kemasan : kotak
Buatan : Jerman
Ukuran : lingkar pergelangan kaki (lihat gambar)
S = 18-20 cm
M = 20-23 cm
L = 23-26 cm
XL = 26-29 cm

Sayangi diri Anda dengan memakai kaos kaki traveling ini untuk perjalanan jauh dan lama

Untuk pemesanan kaos kaki traveling ini silakan klik >>> https://www.tokopedia.com/mulya-store/kaos-kaki-traveling-medi-travel-men-compression-socks-germany